Jumat, 04 April 2008

Pemotivasian...........

Huh... cape bgt hbs pemotivasian kelas 6 di SD YPPSB 3.... dari jam 08.00-16.00 terus kedinginan,nangis-nangis pokoknya aku kecapean bgt..... pemotivasian SD YPPSB 2 dipandu oleh tamu dari samarinda mereka ber-4 tugasnya untuk memotifasi aku n temen2.
Mau tahu aku ngapain aja? simak baik2 ya.... mereka itu nyuruh kita mengkhayal,terus mengkhayalnya juga bikin anak2 pada nangis2 termasuk aku... habisnya pak gurunya ngasih lagu yang sedih2 ,udah gitu mengkhayalnya misalnya orangtua kita meninggal terus kita misalnya gak lulus makanya anak2 pada nangis.... kalo aku sih nangisnya waktu ngedengerin kalau orangtua aku meninggal.... huh sedih banget!!! Terus setelah aku dan temen2 nangis kita dikasih liat video tentang orangtua yang mencari nafkah hanya untuk anaknya,terus orangtua yang mengorbankan nyawa demi anaknya,pokoknya sedih banget dechhhh.....
Sorri ya aku gak bisa liatin fotonya soalnya tadi aku gak bawa kamera n hp jadi gak sempet foto...
Setelah aku n temen2 ngeliat video kita istirahat sekitar 10 menit... setelah aku istirahat kita disuruh masuk ruangan lagi... kita disuruh cari temen satu aja terus disuruh nulis pelajaran apa yang paling disukai terus diterangin ke temen yg tadi aku pilih.... setelah nulis pelajaran yg disukai kita makan dulu.... tapi yang Islam shalat dulu yang Kristen dan Katholik langsung makan.... aku makan nasi padang..... tumben nasi padangnya uuueeenaaaakkkkk tenan padahal biasanya aku gak gitu suka.... terus minumnya semacam es cendol tapi hijo2nya diganti kelapa muda..hmmmm segar dan puuuuuasssss buaaaaanggetttttt.....
Habis makan kita ngumpul lagi terus mulai nangis2 lagi..... kali ini nangisnya lebih serius lagi hampir semua anak nangis.... termasuk aku.... Kayaknya postingku ini lebih tepat dikasih judul mewek ya..habis nangis terus!!
Setelah acara nangis2 hehehe...kita ada games......gamesnya matematika dan ada juga teka-teki.... setelah games kita olahraga otak dan belajar konsentrasi...... banyak anak2 yang susah konsentrasi.... kita juga dikasih games konsentrasi..... games konsentrasinya harus ada 1 anak dulu yang mau maju kedepan baru kita bisa mulai konsentrasinya..... akhirnya ada anak yang mau maju namanya Alfian dia ternyata disuruh matahin pensil dengan 1 jari.... bayangin coba susah bgtkan??? kita semua pada gak percaya Alfian bisa matahin atau nggak ya??? ternyata dengan berkonsentrasi Alfian bisa matahin pensil tersebut dgn 1 jari... hebaaaaat bgttttt....... selesai games konsentrasi selesai kita langsung acara sambutan penutup.....huah lega dechhh. Habis sambutan langsung salam2 dan terakhir pulang dehhh.....
Aku kira mama gak jemput ternyata mama jemput tumben amatttt.....
Sampai di rumah aku langsung mandi...wahhh seger banget rasanya.
Mudah2an aku bisa menerapkan pemotivasia tadi di ujianku yang berikutnya...
Doain saya ya......

Tidak ada komentar: