Senin, 28 April 2008

2 Minggu lagi nIeh.....

Huh..... 2 minggu lagi aku n tmen2 ujian... Perasaanku campur aduk di otak... ada rasa tkut,pusing, dan byk lagi deh... aku takut coz aku takut gak lulus but aku yakin aku psti lulus... kalo aku pusing coz aku mesti nyimpen semua pelajaran yg udh aku pelajari di memory card-ku... aku juga kyknya akn jarg posting lagi nieh... coz aku hrs rjin bljr... soir ya semuanya...
Oiya aku lupa ada 2 temenku juga yang bkal ikut ujian..... yaitu Bilqis n Putri.... mereka juga pengguna blog lho... kpn2 tante2,om2,temn2 mampir ke blog mrka ya... ya aku jadi promosi deh...
semua org yg bca tulisanku aku blh gak minta 1 bantuan ??? kalo boleh aku cuma pingin di doain spy aku bisa lulus ujian nasional... aku minta tolong ya... tapi kalo misalnya gak mau gapapa sieh,dri pada mau doain tpi gak iklhas mendingan gak ush kan ???
sekali lagi aku minta maaaaaffff ya... coz kyknya aku bakl jrang posting lgi... aku msh hrus rjin bljr... soirrrrrrrr yaaaaaaaaaaa.................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sip deh..belajar itu nomer 1..
ingat kata pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian!

i love you...

mama