Rabu, 30 April 2008

2 Sahabatku Karibku

Haaaaiiiii,soir y aku jarang posting lagi.... Coz aku byk ujian + acara at school.... Aku mau cerita nieh tentang 2 sahabatku yang aneh + lucu.... Mereka namanya Devi n Fista.... Aku kasih tau y sifat mereka ber-2... Yang pertama Devi,dia anaknya kayakorang india coz hitam manis,truz dia orgnya baik,lucu,kadang2 sieh jail,lumayan pinter walau gak pinter2 amat tapi oke kok,dan dia jga orgnya simple... itu Devi, sekarang Fista... Fista orangya cerewet,kreatif,pinter,aneh tapi nyata..hihi..,dan lucu.... So sekarang temen2 udh pda taukan sifat mereka ??

Setelah perkenalan aku mau cerita tentang 2 permasalahan kami ber-3... Masalahnya yg pertama adalah,,, kami ber-3 lgi dimusuhin sama salah satu dari temen cewe disekolah... Aku gak akan kasih tau mereka siapa.... Dan anehnya kami ber-3 itu jga gak tau apa masalahnya sampe mereka musuhin kami ber-3 itu.... Padahal kami ber-3 itu jg gak pernah merasa ada dendam sama mereka... Aneh ya... sutralah......

Sekarang aku mau cerita tentang masalah yang ke-2... Devi sahabatku digosipin lagi carper sama anak cowo namanya Yusri... Padahal Devi gak pernah suka n carper sama Yusri.... Dan sebenarnya mereka itu ngomongin anak cowo namanya Fauzi n Riski yg lagi suka sama Devi... Keren y Devi dikejar sama 2 cowo... Jadi ceritanya Devi ngomong sama Yusri itu dikira Devi suka sama Yusri..... iihh GR abiz..So mereka yg gosipin Devi itu salah paham... Sebagai sahabat aku jelasin ke mereka yg gosipin Devi, kalo Devi itu gak carper sama Yusri tapi cuma nanya masalah 2 orang cowo yang lagi suka sama Devi.... But mereka juga tetep gak percaya... Seeeeeebbbbbeeeeelllll bgt... walaupun yg punya masalah Devi tapi aku n Fista juga yang repot coz Devi minta bantuan aku n Fista terus supaya mereka tau.... So aku n Fista jadi ikut-ikutan sebel dehhhh....

Itu tdi masalah kami ber-3, kasih kami solusi y, gmn caranya supaya masalh yang pertama n ke-2 jadi cpt selesai....

BdW kapan2 aku janji dech bakal ngasih foto mereka ber-2 ke temen2 semua.... Kalo sekarang aku blm punya fotonya... so next time,okayyy..?

4 komentar:

Putri's Story mengatakan...

Duh..... lg ada masalah ya....!!! kacian... mang syapa yg nyebarin gosipx itu..???

Anonim mengatakan...

Duh udah masuk masalah cinta2an nih... Gampang Cha suruh aja si Devi bilang ke Yusri kalo dia ga carper ma Yusri.

Kalo yang pertama juga tanya aja ma yang musuhin kalian, kenapa dia musuhin kalian.

mama icel mengatakan...

cuekin aja kali mbak...gak usah dipikirin biarin aja ntar kalau sampai kita pikirin terus bisa gak konsent belajarnya..inget lho 12 hari lagi ujian..ayo kumpulin modal banyak2..biar soal2 ujian bisa mbak icha taklukan..dan mbak icha bisa jadi "pemenang"..ok choy!

Mama Ben mengatakan...

halo ica....hihi tante emma mo ikut nimbrung nih....huhuy....
seneng deh klo punya sahabat yah,tante emma juga punya sahabat persis kek icah, bertiga, dari jamna dulu ampe sekarang, sahabat itu sangat berharga loh, kita patut pelihara selalu persahabatan....

mungkin temennya yg lain itu pengen berteman juga kali dg kelian bertiga,diajak aja....

soal cowo2 yg ngegosip...wih biarin aja jangan dimasukin hati,lama2 juga berlalu gosipnya,yang penting fokus sama hal2 yg positif ya, buat ica juga sahabatnya, contohnya meraih nilai terbaik di ujian...

ya kan ...betul ga ca? hehe...good luck dalam persahabatan juga ujiannya yah....