Kamis, 28 Agustus 2008

haiiiiiii n hallllllllooooo...........

Hiiiiii Hi There....

apa kabar ???

udah lama gak ketemu.... aku kangen banget low.... m'f ya jarang posting I'm Sorry , coz aku sibuk.... School Uniform di SMP ini aku makin sibuk gak ada waktu buat apa2.... menurutku pulangnya lama buangets, jam 2 kaya jam 4 sore pulangnya... makanya aku jarang posting...

kita langsung ke cerita yang mau aku ceritain ya... jadi gini aku mersa pulangnya lama itu coz zahra ade' sepupuku pulang dari berau.... Doll dia lucu buanget gemez banget aku ma dia... mama sih gak haml2, coba hamil lagi udah gitu ade'nya kembar Baby Girl Twins pasti aku seeeennnnnneeeeeeennnnnngggggggg buuuuuuuaaaaaaannnnnnggggggeeeeeettttt..... hehehe terlalu banyak.... habisnya saking senengnya kalo aku punya ade' lagi....
doain aku ya supaya aku bisa punya ade' lagi...
sebenernya seh aku cuma au cerita itu doank.... m'f ya kalo gak nyambung...

i'm sorrry good bye....



Prayer o ya jgn lupa doanya ya..... hehehe....


2 komentar:

Mama Krucils mengatakan...

waduh baru muncul lagi nih .. sibuk belakar ya cha ..

mama icel mengatakan...

iya tante..,makasih